Bikin Baper: Vintage Flower

Vintage Flower

This is the first ootd ^^
Jadi selain ngepost tentang tempat-tempat wisata yang menarik, BikinBaper juga bakal ngepost tentang ootd dan berburu kuliner untuk mengisi kekosongan perut sekaligus menambah info buat kamu para food hunter yang ingin mencicipi makanan mulai dari street food sampai cafe-cafe yang asik buat nongkrong.
Tema ootd kali ini yaitu Vintage Flower. 
Talent : Ika Nindya Irianti
 Vintage style bisa diaplikasikan saat kamu sedang mengunjungi kota atau tempat bersejarah seperti Kota Tua Jakarta, wisata Malioboro Yogyakarta, ataupun tempat-tempat seperti Museum Fatahillah, Benteng Vredeburg sehingga memberi kesan old namun classy dan elegant.
Nah, kenapa vintage flower? Karena sekarang ini Indonesia sedang musim penghujan, jadi banyak bunga yang bermekaran~ haha.. Dengan perpaduan floral dress selutut ini bisa membuatmu terlhat lebih fresh dan berwarna tanpa meninggalkan kesan klasik yang sudah ada. Flat shoes navy blue dan kaos kaki putih mampu membuat kaki lebih jenjang sehingga kita jadi lebih pede plus terlihat lebih tinggi. Jangan lupakan slingbag nude yang hampir senada dengan warna dress untuk menyimpan handphone, dompet, dan barang berharga lainnya serta jam tangan tembaga yang mampu melengkapi gayamu hari ini.

Old but gold. So, express yourself!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar