Bikin Baper: Monochrome

Monochrome

Hello~! welcome back~
Saatnya ootd alias outfit of the day. Kali ini outfit yang bakal diusung adalah ootd for couple dengan tema yang udah ga asing lagi buat kalian. Yeah, this is black and white, this is monochrome.
Talent : Chlarissa Early Arumy & Yusuf Pradipta
Monochrome gak selalu identik dengan warna yang menurut sebagian orang gak terlalu menarik. Perpaduan hitam dan putih dengan porsi yang sesuai malah akan terlihat indah dan serasi untuk dipandang. Seperti tema ootd kali ini yang bisa menjadi salah satu referensi buat kamu dan pasanganmu untuk saling menyelaraskan perasaan kalian dalam perpaduan warna monochrome yang apik.


Long cardigan bergradasi hitam-putih sangat cocok dipadukan dengan kaos berwarna putih serta celana jeans hitam. Untuk kamu yang berhijab dapat memakai kerudung bermotif zigzag agar makin memperkuat kesan monochrome di outfitmu, ditambah dengan flat shoes hitam dengan motif pita yang unyu dan kelly bag warna senada akan membuatmu terlihat lebih santai namun tetap kece. Buat kamu yang cowo, mengenakan jeans hitam dan kaos oblong dengan motif mampu memberi kesan santai sekaligus cool, sneakers hitam-putih yang merupakan andalan buat kaum cowok juga ikut menunjang penampilanmu. Jam tangan sebagai penunjuk waktu dan juga tak luput dari sorotan yang akan melengkapi penampilanmu hari ini.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar