Bikin Baper: Expreso Cafe

Expreso Cafe

Now it's time to food hunterrr~
Buat kamu yang berdomisili di Gombong-Kebumen dan sekitarnya, ada tempat nongkrong baru yang musti kamu cobain, namanya Expreso Cafe. Expreso Cafe berlokasi di Jl. Sempor Lama no. 35 Gombong, Kebumen. Lokasinya tak jauh dari Roemah Martha Tilaar.

Expreso Cafe buka tiap Minggu-Jumat pukul 11.00-22.00 WIB, sedangkan untuk hari Sabtu pukul 11.00-23.00 WIB. Beragam menu tersedia disana, mulai dari coffee seperti Caramel Machiato sampai menu unique, contohnya Ice Rasa yang Pernah Ada.
Untuk foods tersedia Ayam Chosarang, beragam Nasi/Mie Goreng yang memiliki level kepedasan tertentu mulai dari Play Group hingga Game Over yang dijamin mampu membakar lidahmu. Lalu ada dessert yang menggoda seperti Banana Split dan Fruit Salad. Selain itu ada Snack dengan nama yang tak kalah unik seperti Kaki Naga atau bisa juga memesan Mix Snack.
Buat kamu yang ingin mengabadikan momen disini juga disediakan spot untuk berfoto dengan background yang pastinya instagramable banget.
So, jangan lupa buat singgah ke salah satu cafe yang ada di Gombong ini dan selamat berkongkow bersama teman-teman~
Tampak depan
Buku menu, ada ig dan fpnya
Beragam minuman
Beragam makanan
Tempatnya yang nyaman untuk berkumpul bersama sahabat
Sang barista sedang menyiapkan kopi untuk dihidangkan
Ada spot untuk foto, bisa juga meninggalkan pesan yang disediakan + berkaca dulu~
Bisa req gambar lho di kopinya
Atau juga request nama
Pancake durian, nyummy~

1 komentar:

  1. How to Win at the Fastest Fastest Fastest Fastest Fast Betting Site 메리트카지노 메리트카지노 planet win 365 planet win 365 dafabet dafabet 686What is the best football prediction site? - Vntopbet.com

    BalasHapus